Tips Terbaik Untuk Taman Terindah

Artikel ini memberikan beberapa tips berguna untuk membantu Anda menjelajahi dunia berkebun organik yang dapat membantu.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Memiliki tanah yang sehat di kebun Anda adalah tanaman Anda menghindari serangga hama. Tanaman yang sehat dan bergizi baik akan lebih keras dan penyakit. Untuk memberi kebun Anda peluang terbaik menghasilkan tanaman tersehat, pastikan Anda mulai dengan tanah premium tanpa bahan-bahan yang mengakumulasi garam.

Jika tanah Anda sangat basa, mencampur di beberapa ampas kopi yang telah digunakan adalah solusi yang bagus. Bubuk kopi menyediakan cara murah untuk menambahkan kembali asam ke dalam kotoran. Tindakan sederhana ini dapat menyebabkan sayuran Anda tumbuh lebih sehat dan lebih menarik.

Buatlah rencana lansekap untuk taman Anda. Ini membantu Anda mengenali tanaman kecil Anda ketika mereka mulai tumbuh.

Cobalah "merebus" rumput liar di kebun Anda dengan air mendidih untuk menyingkirkannya. Air yang mendidih dalam alternatif yang aman dibandingkan herbisida lain yang manjur. Air mendidih merusak akar gulma dan mencegahnya tumbuh.

Tempatkan lapisan dua inci dari mulsa organik dekat dengan sayuran Anda. Mulsa organik akan membantu menjaga tanah lebih lama. Itu juga mencegah gulma tumbuh. Ini dapat menyelamatkan Anda dari keharusan untuk selalu menarik gulma.

Belilah alas berkebun yang tidak mahal, dan kursi berlutut untuk digunakan di kebun Anda. Pengerasan bisa sangat sulit pada lutut karena Anda menghabiskan banyak waktu bersandar di dekat tanah, tetapi bangku kecil yang ergonomis akan menjadi solusi yang nyaman. Berkebun juga membutuhkan pengangkutan benda berat dan banyak kotoran, jadi gerobak membuat investasi yang bijaksana.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jika Anda berkebun dengan memotong, hentikan berkebun sampai luka benar-benar sembuh. Suatu potongan kemungkinan akan menjadi terinfeksi parah jika terkena banyak kotoran saat berkebun.

Semakin banyak tips berkebun organik yang dapat Anda ambil, semakin mudah berkebun akhirnya akan menjadi untuk Anda. Meskipun tips ini terutama hanya mencakup hal-hal dasar, tips ini memberi Anda tempat untuk memulai usaha berkebun organik Anda.


Add Your Comments

Disqus Comments