Nasihat Padat Tentang Wordpress Yang Dapat Membantu Siapa Pun

Kebanyakan orang yang akrab dengan blogging setidaknya sadar akan WordPress. Kiat di bawah ini dapat membantu hal-hal yang lebih baik dan mengajarkan Anda dalam memahami WordPress.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sangat mudah untuk memasukkan video blogging di situs WordPress Anda. Ini akan mengharuskan Anda untuk membuat persiapan khusus, tetapi itu sangat berharga. Mayoritas orang yang menggunakan internet bersifat visual. Video terkadang dapat menyampaikan informasi lebih cepat dan efektif daripada kata-kata.

Buat jadwal untuk memposting ke posting Anda. Anda akan merasa termotivasi ketika Anda memiliki jadwal. Anda bahkan dapat membuat konten senilai satu minggu sekaligus dan kemudian menggunakan WordPress saat mempostingnya ke blog Anda.

Hilangkan komentar dan konten apa pun yang gagal menambah nilai ke situs Anda. Ini menjadikan situs Anda ramah-pengguna bagi orang-orang jujur ​​yang mengunjunginya. Akismet adalah plugin yang berguna yang dapat Anda sertakan yang akan membantu Anda menyaring spam situs web setiap hari.

Hapus karakter khusus di URL URL posting blog Anda. Karakter ini dapat membuat mesin pencari merayapi dan mengindeks konten Anda. Itu juga ide yang baik untuk mempersingkat URL ke kata kunci.

Apakah Anda seseorang yang beruntung memiliki banyak orang berkomentar di situs Anda? Jika Anda melakukannya, akan sulit memilah-milah semuanya. Anda dapat menginstal plugin sederhana yang melakukan ini untuk Anda. Ini mempermudah navigasi.

Buat salam yang menawan untuk bagian atas situs web Anda. Ini akan membuat pengunjung merasa seperti situs Anda secara keseluruhan terlihat lebih menarik secara estetis. Ini akan membuat hal-hal dapat diakses dengan plugin WordPress Greet Box.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

WordPress sudah mapan dan banyak blogger memiliki pengalaman yang baik dengannya. Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa kebanyakan orang bahkan tidak mendekati potensi yang mungkin dengan WordPress. Semoga Anda telah belajar bagaimana memanfaatkan WordPress sebaik-baiknya dari tips yang baru saja Anda baca.



Add Your Comments

Disqus Comments