Nikmati Lebih Tenang dan Tenang Dengan Tinnitus Tips Ini

Banyak orang saat ini telah menyadari banyak gejala yang menyebabkan tinnitus. Satu gejala umum yang orang-orang rasakan mereka miliki adalah tidak ada tinnitus, gejala pendengaran. Tinnitus adalah gejala di mana Anda mulai mendengar suara seperti dering di telinga Anda. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut, lihat artikel ini.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Gunakan mesin white noise pada malam hari. Kebisingan tambahan di latar belakang dapat mengurangi tinnitus Anda sehingga Anda akan lebih mudah tertidur. Namun bagi sebagian orang, ini benar-benar dapat memperburuk tinnitus mereka. Anda harus mencoba berbagai hal sampai Anda menemukan kombinasi yang tepat untuk menyesuaikan dengan situasi Anda.

Jangan tidur di tempat tidur selama lebih dari 15 menit jika Anda kesulitan tidur. Jika setelah lima belas menit Anda tidak tertidur, tinggalkan kamar tidur Anda. Pastikan untuk tidak melakukan aktivitas apa pun yang secara mental melelahkan, atau yang mengharuskan Anda menggunakan banyak energi. Alih-alih, carilah aktivitas rileks untuk dilakukan sampai Anda lebih lelah. Anda dapat mencegah pelemparan dan pembalikan, jika Anda memastikan tempat tidur hanya untuk tidur saja.

Banyak obat yang diresepkan dapat menyebabkan tinnitus, jadi pertimbangkan apakah gejala Anda dimulai dengan obat baru. Berbagai macam obat resep telah diketahui menyebabkan tinnitus. Dengan menghentikan dosis obat-obatan seperti itu, masalah Anda dengan tinnitus mungkin dapat diatasi. Bicarakan dengan dokter Anda tentang menghentikan atau mengganti obat. Jika Anda mengonsumsi lebih dari satu obat, cobalah mengganti satu obat dalam satu waktu. Tunggu sekitar satu minggu setelah berhenti atau beralih obat untuk melihat apakah gejala tinnitus hilang.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah



Sekarang Anda lebih memahami apa tinnitus, Anda juga harus memiliki gagasan yang lebih jelas jika Anda memilikinya atau tidak. Jika Anda mengalami suara dering terus-menerus yang disebabkan oleh tinnitus, ingatlah bahwa ada langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memperbaiki gejala Anda. Cobalah saran artikel ini dan jangan ragu untuk mencari lebih banyak.


Add Your Comments

Disqus Comments